ARRRRRGHHH!!!!


gembel...

UAS dah deket. perasaan baru kemaren gw masuk UMP, eh sekarang dah mo abies satu semester duuuh. mana tugas numpuk lagi.

eh, tugas numpuk atow gw nyang suka nunda-nunda garap tugas ye?

hufp...

Pancasila : Belom bikin

Mentoring : Baru nyari bahannya

Pemrograman : Gak punya bukunya

Kewarganegaraan : gak ngerti mesti ngapain


beneran, buat gw waktu tuh kerasa bentar banget.

rasanya baru kemaren gw ikut OSPEK sekarang dah akhir semester.

ngomong2 tentang ospek jadi inget neh.


waktu Ospek kemaren dulu tuh

ospeknya di bagi 2

ospek fakultas ma ospek universitas

hari pertama ospek universitas.

disuruh berangkat jam 6.

padahal jarak tempuh rumah gw ampe kampus ada sekitar setengah jam, so pasti gw berangkat dari rumah tuh jam 5.15 (biar g telat ampe sana). dengan perlengkapan nyang anjing-gila-nyebelinya gw berangkat naek Smash butut gw kekampus.

oya, sebelumnya gw mo ngasih tau rutinitas gw waktu SMA dulu.

05.00 = BAngun tidur, ngulet-ngulet, baca buku (komik, gak mungkin buku pelajaran)
05.30 = Sholat, bis tu mandi (With boker)
06.00 = Makan, nonton tipi, siap2
06.30 = Cabut, go to school


nah perlu kalian inget baris kedua jadwal kegiatan gw itu

nyang ini nih

05.30 = Sholat, bis tu mandi (With boker)


inget With boker dan itu jam setengah 6!!!

Nah, pas Ospek tu jam setengah 6 gw masih dijalan. tapi perut udah merota-ronta minta diaktifkan mode pembuangan. sampe kampus, masih ada waktu kira-kira 15 menitan. tapi gw takut gw bokernya kelamaan jadi terpaksa deh gw tahan.

gembelnya lagi, tuh Ospek keparat molor lammmaaaaaaaaaaaaa banget.

anjrot perut gw dah berontak pengen boker.

jam setengah 7 baru mulai.

upacara pembukaan, gila lama amir!!!!

mana nyang ngasih sambutan panjang banget lagi, makin sengsara idup gw.

gw dah g tahan, gw mesti selamatkan diri gw ataw mereka-mereka yang tak berdosa akan merasakan akibatnya (kebauan)

gw mundur, ngomong ma mas-mas keperawatan (MMK).

Gw : mas, minta ijin. perut saya sakit.
MMK : Ooooh, ya udah ikut saya ke posko.
Gw : eh g mas cuman anu....
MMK : (tarik tangan gw, bawa keposko)


ngapain gw keposko?

bingung ndiri gw, ya udah diposko gw dikasih makan dikasih minum disuruh tidur

huahahahahaha

seneng banget cuy...

setengah jam diposko gw minta ijin kebelakang, bis tu boker, balik ke posko, tidur...

bis makan siang baru deh gw ikut ospek.


Nb: OSPEKnya g asik dan g menarik buat diceritain



Nb (lagi) : Ampun senior....
|
This entry was posted on 9:26 PM and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 comments: