lagi pengen posting...gak boleh?
4:08 PM | Author: Windaru
hufp


BT neh


bosen bgt

drmh sendirian anak2 nyang laen lg pada kul.
riadi balik kekemranjen village.


sekarang gw lagi hotspotan di rektorat kampus gw.
lumayan sepi seh

maklum da mendung.

sebenernya skarang gw seh lagi pengen ngereview komik bagus nyang baru gw baca

tapi sayangnya komiknya lagi dipinjem temen.
dan gw butuh komiknya coz gw rada2 cepat ilang ingatan

hehehehe

kaya ikan temen bokapnya nemo di pilem finding nemo

ingatan jangka pendek deh

hal yang paling sering gw lupain biasanya pulpen

iya, kadang gw lupa gw taruh pulpen dmn.

pernah suatu hari pada waktu gw SMA dulu. gw kelabakan nyari pulpen. padahal hari itu mo ada ulangan hariana. pinjem temen semua udah trauma minjemin pulpen ke gw. kebiasaan seh kalo udah gw pinjem pasti akan terjadi salah satu dari 2 hal berikut ini.
1. gw balikin tapi tinta da mo abis, atow
2. gak gw balikin ampe ilang kaya saat itu.

beeh

masih dalam pencarian pulpen temen sebangku gw Tedi.
ngomong dengan sepenuh jiwa dan raga

"bego lu, tuh pulpen di saku"

busyet dah ternyata ntu pulpen keparat nangkring dengan tenang disaku baju gw. diem aja lagi pas gw panggil. dasar pulpen budek.


well,

ntar malem gw mo ke kongkow. siapa mo ikut?

hehehehehehehe
|
This entry was posted on 4:08 PM and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 comments: