AAAAAAAAAAAAAAAAAAHHHHHHHHH
7:35 AM | Author: Windaru
huhuhuhuhuhuhu


handycam gw eror


video The Changcutersnya kaga masuk


T_T

dah ah, lupain aja. moga2 entar bisa bener dan poto2 The Changcuters ma Andra bisa masuk.

Oya, kemaren bukan hanya The Changcuters nyang maen ke UMP, tapi juga Andra And The Backbone. Dan yang gw rekam kebanyakan cuma Andra.

Bukan karena gw suka banget ma Andra. Iya seh gw suka, tapi g secinta gw ke changcuters.

The Changcuters gw rekam cuma dikit karena because : GW KEASIKAN JOGET!!!!


huehehehehehehehhehe


jogetnya juga dah kaya cacing kepanasan lagi... Ngebikin cewe-cewe nyang ngliat langsung Ilfil.

bodo amat nyang penting Gila-gilaan!!!!!


Oya, Changcut Rangers Purwokerto biasanya ngadain kumpulan di Spectra net

dateng ya

(gw blon sempet dateng...kalo ada lagi gw dateng koq)
|
This entry was posted on 7:35 AM and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 comments: