Artilkel & Tutorial Load Balancing
12:59 PM | Author: Windaru


Load Balancin
Links to this post
HEPI NEW YEAR!!!!!!!!!!
7:54 PM | Author: Windaru
sebuah reportase singkat, masih dari manusia yang kurang kerjaan.

ehem...
sebelumnya gw mo ngucapin selamat tahun baru 2010.
apa aja neh keinginan 2009 kalian yang udah tercapai?

ok back to topic
kemaren malem gw ma temen2 kuliah gw ngerayain taun baru di pante pangandaran jabar.
sebenernya gw nyaris gak bisa ikut gara2 gw ada acara ma cewe gw

untung aja doi mo ngalah, dan ngijinin gw buat nglayap ma temen2.

perjalanan dimulai sekitar jam 2 siang
kemudian berenti bentar di cilacap sekalian nunggu temen gw yang lain.

selama diperjalanan gak ada yang begitu menarik.
kecuali kalo motor gw ampir kepleset jatoh itu merupakan sesuatu yang menarik

sampe disana sekitar jam 5 sore
istirahat bentar, langsung berendam aer laut dipasir putih.

setelah jam nunjukin pukul 6 sore
gw mandi. istirahat kemudian jalan2 ngeliatin cewe cewe bening yang pake baju minim.
lumayan lah vit A (hehe)

ok, setelah puas jalan2.
gw ma temen2 mulai menyiapkan perlengkapan tidur (baca :mantel)
abis itu tidur deh dipinggir pante ampe nunggu waktu pergantian tahun.

beberapa temen gw mulai nyalain api unggun lumayan lah buat anget2.

ok, untuk sementara segini dulu
gw lanjut besok ma beberapa poto2 yang sempet gw ambil
Links to this post
WELCOME BACK (to me)
12:01 PM | Author: Windaru
posting terakhir tertanggal 22 may 2009
berarti udah ada setengah taun gw vakum dari dunia perBlogan
mungkin banyak yang bertanya (gak yakin juga sih)

kemane aje lo?
lu pingsan?
kapan bayar utang?

ok ok, itu semua gak penting
yang penting gw kembali (gak penting juga sih)

welcome back to me
welcome to the jungle

pararam
Links to this post