WELCOME BACK (to me)
12:01 PM | Author: Windaru
posting terakhir tertanggal 22 may 2009
berarti udah ada setengah taun gw vakum dari dunia perBlogan
mungkin banyak yang bertanya (gak yakin juga sih)

kemane aje lo?
lu pingsan?
kapan bayar utang?

ok ok, itu semua gak penting
yang penting gw kembali (gak penting juga sih)

welcome back to me
welcome to the jungle

pararam
|
This entry was posted on 12:01 PM and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

3 comments:

On December 20, 2009 at 12:53 PM , callmeaul said...

wkwk , alah lu ngaku aja win , inget blog jg gara" gw kan :p
bilang terima kasih ke gw gag ?
ato gw bom rumah lo !!

huehuheuheu ..

 
On December 20, 2009 at 1:07 PM , Windaru said...

hhahaha
iye2
thx to greys udah bawa balik ke blog

(mo ngirim bom pake ape? kaltim-jateng jauh neng)

 
On March 6, 2018 at 3:24 PM , dn said...

Mantapp artikelnya gan sangat membantu...
Terus berkarya ya dan sukses...
Kalo ada waktu jangan lupa berkunjung ya...

Klinik Kecantikan Terpercaya
Merawat Kecantikan