akhirnya jadi juga
10:25 PM | Author: Windaru
piuuh


dari tadi eh salah dink. dari kemaren gw ngutak-atik wireless router nyang baru dibeli bokap 2 hari yg lalu. gw seh sebenernya heran bwt apa bokap beli wireless router bt dirumah? tau ah bodo amat

nah dari kemaren ntu gw terus2n nyoba bwt ngoneksiin wireless router ntu keinternet.

kaga masuk2...


baru tadi pas boker gw inget, kalo IP addreess laptop gw tuh gw masukin secara manual cz kemaren lusa gw maen CS bareng temen2 dikontrakan. oya sedikit pamer neh. gw da bisa nyeting LAN. jadi buat temen2 yg butuh bantuan bsa hub gw. kalo gw g bisa g tanya asdos gw. kalo g ya tanya dosen gw deh.

trus setelah diganti otomatis. tara jadi deh

huehehehehehe


hufp


hari ne dikampus nothing special


gw berangkat dari rumah cz kemaren gw mudik


gw kuliah jm 7.

gw bangun jam 6.

gw kaget setengah idup,busyet dah blom siap2. baju blom dimasukin tas, blom mandi, blom makan sapi sisa kemaren. pokoke panik lah. trus setelah mandi kilat gw langsung makan siap2n barang2 yang mau gw bwa ke kontrakan trus cabut deh. gw start dari rumah jm 7 krang seperempat ya bisa sampe kampus jam 7an lebih dikit lah. gw dijalan dah mikir "ah palingan riadi (temen sekontrakan dan juga sejurusan) dah berangkat. mga ja pintu kelas blom diganjel pintu" sampe kontrakan jm 7 lebih 10. gw da panik jadi makin panik. gw taruh tas baju gw, gw ambila tas sekolah. trus gw liat motornya riadi masih nangkring di dalem rumah. langsung aja gw panggil.

gw :"Diii?"
Riadi :(suara dari dalem kamar)"hoahheh"
gw :"lagi ngapain? kuliah g?"
Riadi :(keluar dari kamar)"mank jam berapa seh?"
gw :"jam 7 DODOL!!! bruan berangkat!!"
riadi langsung panik masuk kamar mandi trus mandi (ya iyalah masa masak) lebih kilat dari gw. bis tu langsung naek motor gw trus langsung kemon kita cabut.

sampe dikampus jelas telat. untung aja pintu g dganjel. cuman prof Tukiran bilang "maaf saya terlalu cepat mendahului anda masuk kelas" sumpa gw malu abis.


hufp

cuman itu doank

gw pengen jadi seorang penulis kaya bang raditya dika. dan gw mulai belajar dari blog ini.


gw harap ada orang nyasar yang mampir ke blog ini dan ngasih gw kritik atau saran yang bermanfaat buat gw kelak. amin
|
This entry was posted on 10:25 PM and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 comments: