maaf lagi buat update yang lama

sekarang gw lebih sering ada di kontrakan.
dirumah juga laptop kaga bisa konek internet.

lama deh updetnya...

oya. gw mo cerita neh

sekitar 2 minggu kemaren, ortu ma kakak ma 1 adek gw pegi ke Lampung, karena ada keluarga yang mo nikahan.

gw ma adek gw yang SMA ditinggal cz gw sibuk kuliah dan adek gw bentar lagi mo ujian.

singkat cerita,

gw pulang kul jam 3. gw yakin aja adek gw dah pulang.

emang bener dia dah pulang, tapi dia pegi lagi terus kaga nitipin kunci rumah ketetangga.

bingung mo gimana, gw punya ide gila

selanjutnya, adegan dibawah ini sebaiknya tidak dicoba anak2 dibawah umur.
bisa diteriakin maling!

gw kebelakang,



dan...












gak usah gw jelasin, kalian dah bisa ambil kesimpulan sendiri kan.

(poto diambil ma cewe gw, sembarui ngawasin keadaan. kalo2 gw kepergok terus dijadiin samsak tinju ma warga)

cukup segini aja deh.

gw mo istirahat

besok kuliah pagi

see ya :D
This entry was posted on 7:53 PM and is filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

3 comments:

On March 27, 2009 at 7:15 PM , J O N K said...

hohoho, itu teknik parkour ya brother ??

sif lah,
be te we, ada temen saya yang tergila-gila sama porkour, saya kasih link ini aja deh.

tapi hati-hati anak itu suka gigit mehehehehe :D

 
On March 27, 2009 at 8:42 PM , Unknown said...

hebat uyy..
ternyata bener juga yakk.
kurang kerjaann
ampe naek jendela gitu..
kenapa gak pecahin aja jendelany sekaliannnn
he,.he

 
On March 28, 2009 at 5:36 PM , sibaho said...

hahahaha...bakat lo bro... :))