akhirnya ganti juga dan oh ya gw bis ultah
10:08 AM | Author: Windaru
hufp....

akhirnya blog gw ganti template juga. gimana menurut anda?
hahahahaha

o ya, 3 maret kemaren gw ultah neh (cihui makan2). akhir februari ma awal maret mang hari2 yang menyenangkan bwt gw.

gimana g?

tanggal 23 Februari ultah Irma
tanggal 25 Februari ultah Bagas
tanggal 26 Februari ultah Adit
tanggal 3 Maret ultah gw
tanggal 4 Maret ultah Indah
tanggal 5 Maret ultah Anton

hahahahaha

tapi sayang, mereka pada kere. kaga makan2 deh.
oya, gw dikasih kado ma cewe gw (ihiiii)
aga kaget juga seh

gini neh prosesi pnyerahan kadonya


ini kadonya



seneng banget dikasih kado ma sang pacar



apaan ya?

oooohhh ternyata



sebuah jaket!!!


thanks sweety. I LOVE U SO MAD

hahahahaha

thanks juga buat kawan2 yang ngucapin met ultah.
moga elo semua juga dapet apa yang elo inginkan.

see ya


|
This entry was posted on 10:08 AM and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

3 comments:

On March 8, 2009 at 11:14 PM , Anonymous said...

selamat ulang tahun.
Wah..ngeliatin fotonya mesti puter2 kepala nih

 
On March 8, 2009 at 11:30 PM , J O N K said...

hahaha, kirain kadonya bikini hehehe ...

 
On March 9, 2009 at 7:21 PM , www.katobengke.com said...

wah seamat ulang tahun yah......
ulang tahu yang keberapa....gmana dengan cinta2 kamu....apa yang kamu dapat