maaf buat temen2, gw belum sempet buat OL semingguan ini. palingan cuma sempet apdet status FB. itu juga lewat hp.

selama seminggu ini, gw tinggal di kontrakan, kuliah dah mulai lagi. jadi gak bisa sering2 OL deh.

ok langsung aja.

gw baru aja liat2 di gugel, dan gw nemuin beberapa film jaman gw kecil yang gw suka banget...

yang pertama :

Ninja Olimpiad-Jiraiya



dulu gw seneng banget ma film ne, ceritanya tentang ninja modern.( gimana gak, ninjanya aja naek mobil...)



terus ma ini

Janperson

ceritanya tentang robot polisi (bukan robot gedek lo). yang jelas ini bagus banget buat anak SD yang suka ngayal...

terus...

JIBAN!!!!



sapa yang gak kenal ma robot yang ini?

terus ma ini

superhuman samurai




kalo yang ini, tentang orang yang masuk ke sistem komputer buat ngancurin virus.

dan tentu aja

POWER RANGERS!!!!



kalo yang ini mah semua juga tau gimana ceritanya.

sebenernya masih banyak lagi.

kaya Winspector, bicrosser, metaldar, masked rider dan kawan2nya.

yang jelas, setelah gw liat gambar2 ma vidnya di gugel, gw ngerasa kaya anak kecil lagi
:P
hufp cukup segini aja dulu ya.

salam buat semua

see ya
|
This entry was posted on 6:34 PM and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

6 comments:

On March 13, 2009 at 7:58 PM , J O N K said...

wahhhhh, jadi kangen jaman dulu nih. Jamperson itu yang markasnya di aer terjun bukan ya ??

eh kalau yang 2 orang itu apa namanya ya, yang berubahnya lewat lemari hehehe. aneh banget berubahnya harus lewat lemari dulu

 
On March 13, 2009 at 8:13 PM , Windaru said...

@JONK :
bicrosser, kalo gak salah gitu nulisnya...
kalo janperson... ehm aga lupa...

tapi yang jelas tiap minggu pasti nonton

 
On March 13, 2009 at 8:49 PM , Anonymous said...

Kok aku gak tahu filem2 itu ya??
Filmku waktu kecil tuh
-beranak dalam kubur
-Kuntilanak berambut gimbal
(busyettttt...gw anak kecil apa setan ya??)

 
On March 15, 2009 at 6:44 PM , Windaru said...

@itik bali

lah, elumah yang diinget cuma pilemnye Suzana doank
hehehehe

btw mank ada pilem kuntilanak berambut gimbal?

pilem laris dunia setan ya?

 
On March 17, 2009 at 1:27 AM , lola said...

Ya me too! Loooovve it!

 
On September 8, 2011 at 9:15 PM , Anonymous said...

q kngen janperson ma jiraiya