Semua Ini Membuat Saya ganteng
4:59 PM | Author: Windaru
Gila!!! jadi pengangguran bener2 g cocok ma gw.

besok adek2 gw da pada masuk skul.

la gw Dirumah ngapain?

bosen!!!!!

tapi, bengong dRumah jadi inget waktu Ujian Nasional Kemaren dulu.

Tiap ari belajar mulu. padahal mo belajar lama ataw bentar tetep aja kaga ngaruh buat gw yang bego ini. dan semua itu membuat saya ganteng.

suer deh, sama sekali gw g bisa ngerjain kimia nya.
neh nilai2 yang gw dapet.

B. Indonesia : 7
B. Inggris : 8,8 (ne doank yg bagus)
Kimia : 4,75 (tipis Bo!!!)
Biologi : 7
Fisika : 7
Matematika : 6

gw heran ma komp yang ngoreksi, tu nilai gw bener atow ada "Pertolongan" atow malah waktu ngoreksi ada babi ngamuk trus ngehack komp Diknas and gw dilulusin?
ngaco

bodo

bener2 bosen!!!!

see ya later
|
This entry was posted on 4:59 PM and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

1 comments:

On July 1, 2009 at 4:53 PM , murry said...

gw kimia 10 win