Pengangguran
12:30 PM | Author: Windaru
ne pertama kali gw bkin blog.

ya gw tw dah ketinggaln jauh kalo baru bkin blog haree gini.

better late than never lah

Well,skitar seminggu yg lalu gw ngikutin yg namanya SMNPTN. dan yg perlu anda2 semua ketahui. gw tuh anak ipa. la mank knpa?yg jdi mslh, gw ambil sastra inggris yg jelas2 tuh mapel IPS sia2 gak tuh belajar kimia, Fisika, Biologi dan tetek bengek laennya. Bodo amat, bisnya jurusan ipa yg laennya kaga ada yg menarik minat gw babar pisan.

eniwei,pengumuman hasil SMNPTN bru ada tanggal 1 agustus. dah pasti dari kmrn2 gw dah jadi pengangguran gak jelas gitu. tiap hari kerjaannya makan, tidur, boker, kentut ma ngupil doank. bener2 tragis.

ngomong2 pengangguran, ada yg mao memperkerjakan gw g?
jadi pacar.

hehehehe
|
This entry was posted on 12:30 PM and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 comments: