kesetiaan dan bla bla bla....
1:06 PM | Author: Windaru
Woyo, wassup?

gimana kabar Anda semua?

Hari ini gw, bis liat nilai ujian gw yang bisa dibilang.... ya lumayan bagus lah.

tapi sekarang gw lagi gak pengen bahas nilai ujian dulu, dipostingan selanjutnya deh gw tulis nilai-nilai dan hasil penghitungan IP gw.

kemaren2 gw mikir...(tumben bisa mikir)

gw ma Cewe gw dah jalan ampir 3 Tahun.
kita berdua udah ngrasain semua bareng.
canda...
tawa....
tangis...

semuanya baek2 aja, gak ada masalah yang berat-berat banget sekarang.

cuma sekarang gw mikir. Kita bisa awet gini karena apa?

gw sebenernya dah tau, karena kita berdua setia.

yah SETIA

kesetiaan mank penting. orang udah memutuskan buat pacaran jelas butuh yang namanya setia.

gak mau kan tiba-tiba dijalan kita nemuin pacar kita lagi gandengan tangan ma orang lain dengan mesra. emosi? pastilah.

tapi kalo kita terlalu setia, pa yang kita dapat?

tergantung, bagaimana pasangan lo itu.

kalo setia juga

bahagialah elo

kalo kaga?

mampus lo.

trus gimana?

pa kita gak usah setia aja sekalian?

daripada dapet cewe/cowo yang g setia mending kitanya aja yang selingkuh, ya gak?

ya gak lah. kalo kaya gitu elo lupain hal penting selanjutnya

PERCAYA

elo mesti percaya ma pasangan lo, karena suatu hubungan tanpa kepercayaan pasti bikin elo berdua gak nyaman.kalo toh dia tuh selingkuh pada akhirnya. ya udah putusin aja

paling gak elo udah lebih baik dari dia.

karena gak ada cowo/cewe sesetia dan sepercaya elo kedia.

simpel kan?

elo pacaran sama aja bikin komitmen. perjanjian tak tertulis bahwa elo bakal setia dan percaya ma dia.

elo gak mau kan nyakitin hati orang yang elo sayang?

stop selingkuh!!!
This entry was posted on 1:06 PM and is filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 comments: